SOTK INTERNAL PERANGKAT DESA DESA KEBOJONGAN KEC. COMAL TAHUN 2017

Sesuai dengan Keputusan Bupati Pemalang Nomor 141/753/Tahun 2016 tentang Klasifikasi Tingkat Perkembangan Desa di Kabupaten Pemalang Tahun 2016, maka Desa Kebojongan telah melaksanakan kegiatan seleksi Internal Perangkat Desa, yang diselenggarakan oleh Tim Seleksi, terdiri atas 3 orang yaitu :
1. Rasmadi, selaku Kepala Desa
2. Bambang Purwadi, selaku Ketua BPD
3. Waridin, S.Ag., selaku tokoh masyarakat.

Dari hasil tes seleksi internal perangkat Desa di Desa Kebojongan, telah terisi oleh perangkat baru, yaitu :
KEPALA URUSAN TU &UMUM              : MAKMURI, S.IP.
KEPALA URUSAN KEUANGAN              : MUSTOPA
KEPALA URUSAN PERENCANAAN       : RIBUAN
KEPALA SEKSI PEMERITAHAN            : MUSLIMIN
KEPALA SEKSI KESEJAHTERAAN        : HERU SETYO PURWANTO
KEPALA SEKSI PELAYANAN                  : NUROCHIM, S.Ag.
KEPALA DUSUN 1                                      : HERMANTO
KEPALA DUSUN 2                                      : NURIDIN
KEPALA DUSUN 3                                       : IMPRON ASANI

 

Muspika Kecamatan Comal saat menghadiri pelantikan SOTK internal perangkat desa

Camat Comal menegaskan, dengan terbentuknya formasi yang baru diharapkan tetap mengedepankan kerjasama yang solid saling mengisi satu sama lain dengan suasana yang harmonis. Sehingga tercipta pelayanan masyarakat yang prima, tetap terjaga kebersamaan antara satu dengan lainnya, jabatan boleh beda tetapi sebagai abdi negara, abdi masyarakat hendaknya utamakan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan, sehingga tetap terlayani dengan baik dan cepat. Apalagi sarana prasarana sudah memadai. Dengan makin banyaknya program program yang berbasis pemberdayaan, makin banyak pula tugas dan tanggung jawab kita. Maka dari itu kita harus makin bekerja keras jangan berpangku tangan, berjuang demi kemajuan desa.

Muspika Kec. Comal, Kepala Desa Kebojongan dan Perangkat Desa Usai Pelantikan

Dalam akhir sambutannya, Camat Comal memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Desa Kebojongan dan masyarakat desa kebojongan pada umumnya, atas terselesaikannya pembangunan pendopo Desa Kebojongan yang tergolong paling megah se-Kecamatan Comal. Camat Comal juga menjelaskan kenapa pada saat pelantikan, pejabat yang dilantik mengenakan pakaian adat. Sudah menjadi ketentuan di Kabupaten Pemalang bahwa setiap tanggal 15 dan 24 tiap bulannya seluruh pejabat dan pejabat strutural mengenakan pakaian adat sebagai wujud melestarikan budaya Jawa, tanggal 15 adalah momen hari jadi Propinsi Jawa Tengah sedangkan tanggal 24 adalah mengambil momen hari Jadi Kabupaten Pemalang.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *